7 Cara Keren Untuk Main Poker Deposit Pulsa


7 Cara Keren Untuk Main Poker Deposit PulsaPoker adalah permainan yang terus berkembang dan berubah tahun demi tahun.

Strategi yang digunakan oleh pemain saat ini sangat berbeda dari apa yang digunakan pemain bahkan hanya beberapa tahun yang lalu.

Namun, ada tips poker abadi yang akan selalu berfungsi untuk menambah beberapa BBs ke kemenangan Anda.

Jadi saya telah melakukan banyak penelitian (dan menggunakan pengalaman saya sendiri) untuk mengumpulkan daftar lebih dari 7 tips terbaik untuk membantu Anda membawa permainan Anda ke tingkat berikutnya.

Jika Anda menemukan tips poker ini berguna, silakan tekan tombol bagikan!

Tips Strategi Umum Texas Holdem Poker deposit pulsa:

# 1 Mainkan Poker Di Saat yang Tepat

Oke, harus saya akui, yang ini mungkin tampak jelas. Tapi ada alasan saya menempatkan ini sebagai tip nomor 1 peringkat:

Ini membantu saya meningkatkan tingkat kemenangan saya hingga 50% dari tahun sebelumnya untuk menerapkan ini.

Ini sangat, sangat sederhana namun tidak banyak orang yang melakukannya Jadi apa tipnya? Cukup mainkan lebih banyak saat game bagus (mis. Akhir pekan) dan kurangi saat game buruk (mis. Pertengahan minggu).

Anda mungkin berpikir itu tip yang bodoh - dan itu sangat jelas. Namun, seberapa sering Anda mempertimbangkan seberapa bagus permainan sebelum bermain?

Sebagian besar pemain hanya akan melompat online pada Rabu malam (ketika semua ikan tertidur) karena mereka ingin bermain - bukan karena mereka memikirkan garis bawah mereka dan seberapa menguntungkan bermain sebenarnya.

Saya melakukan beberapa analisis dan sampai pada kesimpulan bahwa saya harus sepenuhnya melarang diri dari bermain poker pada hari Rabu dan Kamis.

Mengapa? Karena saya lebih baik duduk di sofa dan menonton Netflix daripada menggiling.

Analisis ini juga menyiratkan bahwa saya harus bermain lebih banyak di akhir pekan karena ini adalah hari-hari paling menguntungkan saya (yang tampak jelas).

Hasilnya: kenaikan lebih dari 50% dalam winrate saya dari perubahan kecil ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang tip ini dan analisis yang saya lakukan di sini: https://howtoplaypokerinfo.com/one-tip/

# 2 Secara Religius Catatlah Lawan Anda

Poker adalah perang informasi.

Semakin banyak informasi yang Anda miliki tentang lawan Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk keluar di puncak.

7 Cara Keren Untuk Main Poker Deposit Pulsa


Mulailah memperhatikan kecenderungan lawan Anda dan catat apa pun yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkannya di masa depan.

Mungkin sikapnya saat menggertak, atau bagaimana dia bertindak percaya diri saat memegang tangan monster.

Bahkan jika Anda tidak membawa notepad untuk permainan langsung, pastikan Anda mengambil 'catatan mental' apa pun yang mungkin dapat Anda gunakan di masa depan.

Berikut adalah contoh catatan yang saya ambil pada satu lawan yang tidak terlalu bagus yang saya mainkan dengan zoom 50-100nl di PokerStars (penjelasan dalam huruf tebal):

13/06/16 50nlz - tanggal saya mulai membuat catatan, dan taruhan 50 Tanpa Batas Zoom
- float flop dengan QT 3bet 8xxs tanpa BDFD - Dia menyebut taruhan dengan QT pada papan 8 tinggi tanpa ada undian backdoor

- C3bet Ipw AK, panggilan cbet K44 mengangkat turn barrel Q - Disebut 3bet di posisi dengan AK, disebut taruhan kelanjutan K44 dan menaikkan turn

- CC OOP A3o, XminR A83r - Dingin dipanggil keluar dari posisi dengan A3o dan periksa min mengangkat papan pelangi A83

Saya menulis dengan gaya tulisan cepat yang bisa saya mengerti untuk membuatnya lebih cepat untuk menulis catatan.

Untuk info lebih lanjut, lihat bagaimana Jonathan Little membuat catatan di atas meja poker.

# 3 Slowplay Untuk Alasan Yang Tepat

Ada waktu dan tempat untuk bermain lambat dalam poker, tetapi tidak, misalnya, ketika Anda memiliki AA preflop melawan lawan agresif yang longgar.

7 Cara Keren Untuk Main Poker Deposit Pulsa


Perlambatan memainkan tangan lemah postflop juga merupakan kesalahan pemula.

Sebaliknya, jika Anda memiliki satu set di papan kering, menaikkan taruhan lawan Anda bisa menjadi kesalahan besar.

Temukan cara bermain lambat dan jangan sampai di Pokernews.com.

SunTzuPoker.com melihat contoh slowplaying yang bagus dan menariknya, betapa lambatnya bermain adalah kebalikan dari bluffing.

# 4 Bergabunglah dengan Situs Web Pelatihan Poker

Tip poker yang sangat sederhana adalah menemukan situs pelatihan poker untuk jenis permainan yang paling Anda sukai.

Salah satu pelatihan favorit saya adalah Upswing Poker Lab yang dijalankan oleh poker pro terkenal Doug Polk - kursus ini dimulai dari dasar-dasar poker.

Dan akan mengajarkan Anda dasar-dasar permainan MTT uang tunai dan poker langsung yang mengubah Anda menjadi pemain serba bisa yang bisa bertahan di game holdem texas apa pun.

Saya memecah semua lab poker naik yang ditawarkan dalam ulasan saya di sini.

Situs pelatihan tidak gratis, tetapi hampir selalu bernilai investasi: apakah Anda lebih suka menghabiskan keterampilan belajar 1 tahun sendiri yang dapat diambil dalam beberapa bulan dari pelajaran atau kursus?

Kami memberi peringkat 7 situs pelatihan poker terbaik di pasaran kami di sini, jadi jika belajar poker dengan cepat menarik minat Anda, pastikan Anda memeriksanya untuk menemukan situs pelatihan yang cocok untuk Anda.

# 5 Belajar Menemukan Ikan

Terima kasih kepada www.bestpokerrooms.com

Bermain melawan pemain jahat adalah inti dari kemenangan poker online.

Kami telah menyebutkan bahwa Anda ingin bermain ketika permainan bagus, tetapi ketika di meja Anda ingin bermain melawan mereka yang buruk.

Semakin cepat Anda melihat ikan, semakin cepat Anda dapat menyesuaikan dan membawa pulang tumpukan mereka.

Ikan secara efektif memiliki jam di tumpukan mereka; mereka pada akhirnya akan kehilangan itu - Anda ingin menjadi pemenang utama dari chip mereka, jadi segera bertindak.

Cari tanda-tanda tanda-tanda ikan: pincang, panggil dengan tangan lemah, overbetting atau underbetting di tempat yang salah.

PokerRockets.com membahas ini secara lebih rinci dalam artikel yang sangat bagus di sini.

# 6 Dapatkan Poker HUD

HUD atau Heads Up Display adalah alat yang digunakan pemain poker online untuk menampilkan statistik lawan mereka.

Perangkat lunak pelacakan poker seperti DriveHUD atau Holdem Manager mengumpulkan statistik dan menunjukkan HUD.

Jika Anda bermain online dan tidak menggunakan HUD, Anda berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan, karena mayoritas pemain lain memiliki statistik dan melacak Anda.

Salah satu opsi adalah Holdem Manager 2 karena saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun tanpa masalah (memiliki uji coba 30 hari gratis) tetapi opsi hebat lainnya adalah DriveHUD yang dapat Anda temukan informasi lebih lanjut di sini.

HEM atau sangat berguna untuk melacak hasil online Anda, bahkan jika Anda tidak ingin menggunakan HUD. Untuk info tentang menyiapkan HUD, lihat posting BlackRain (tidak sesulit itu, saya janji!).

# 7 Pelajari Untuk MultiTable

MultiTabling hanyalah tindakan memainkan lebih dari satu tabel.

Bermain lebih dari satu meja dapat meningkatkan jam kerja Anda dari satu digit hingga $ 100 dolar per jam jika Anda cukup terampil.

Namun, berhati-hatilah - memainkan terlalu banyak meja dapat benar-benar melukai kecepatan Anda dan mengubah Anda menjadi penggiling rakeback impas!

Dan tidak ada yang mau menjadi penggiling rakeback.

Cari tahu bagaimana cara MultiTable dan berapa tabel untuk dimainkan di posting blog saya.

7 Cara Keren Untuk Main Poker Deposit Pulsa