Cara Menghadapi Dua All-Ins Poker Deposit Pulsa


Cara Menghadapi Dua All-Ins Poker Deposit PulsaSaya baru-baru ini memainkan permainan yang menyenangkan dari acara sampingan buy-in seharga $ 1.500 yang menurut saya sangat mendidik.

Dengan blinds pada 800-1.600 dengan 1.600 big blind ante, pemain yang longgar dan agresif naik menjadi 3.600 dari 60.000 tumpukan dari posisi ketiga di meja sembilan tangan.

Saya menemukan jack saku di tombol dan tiga taruhan untuk 8.800 dari 50.000 tumpukan saya.

Tujuan dari ukuran tiga taruhan saya yang agak kecil adalah untuk membiarkan lawan saya memanggil dengan tangan yang sering saya dominasi sementara juga memberinya banyak ruang untuk keluar dari barisan.

Dan memasukkan empat taruhan, yang dengan senang hati saya dapatkan semua- melawan.

Sangat Poker Deposit Pulsa mengejutkan saya, pemain longgar, agresif empat taruhan all-in untuk 50.000 dari buta kecil.

Aksi itu dilipat ke pengangkat awal yang berpikir selama sekitar 15 detik sebelum juga pergi all-in. Bukan itu yang saya harapkan!

Sekarang saya harus mencari tahu rentang kedua pemain dan kemudian melihat bagaimana jack saku saya tarif terhadap mereka.

Sebagian besar pemain di blind kecil akan memiliki jangkauan yang ketat, mungkin kartu as melalui kantong saku, A-K, dan mungkin A-Q. Terhadap kisaran ini, J-J berada dalam kondisi yang layak, memenangkan 50 persen dari waktu.

Saya pikir penggalang awal, yang mendorong all-in di atas blind-all-in four-taruhan empat kecil, harus memiliki jangkauan yang sangat kuat, mungkin hanya kartu As melalui jack, dan A-K.

Terhadap kisaran nyaman ini, J-J hanya memenangkan 36 persen dari waktu. Terhadap kedua pemain digabungkan, jack saku akan menang 28 persen dari waktu. Itu tidak terlalu sering!

Cara Menghadapi Dua All-Ins Poker Deposit Pulsa


Hand Range           Equity

JJ                           27.93%
99+, AQs+, AQo+   28.48%
JJ+, AKs, AKo   45.59%

Sementara saya mendapatkan peluang pot yang layak (saya harus memasukkan 41.000 untuk memenangkan 112.000 pot), saya mendapatkan kira-kira harga titik impas.

Untuk menghitung peluang pot saya, Anda mengambil jumlah yang harus saya panggil (41.000) dan membaginya dengan jumlah yang harus saya panggil ditambah pot saat ini (41.000 + 112.000 = 153.000).

Ini berarti saya harus menang setidaknya 41.000 / 153.000 = 26 persen dari waktu untuk membenarkan panggilan.

Karena saya akan memenangkan 28 persen dari waktu dan saya hanya perlu memenangkan 26 persen berdasarkan peluang pot, menelepon akan menghasilkan keuntungan kecil.

Namun, dalam sebuah turnamen, Anda harus secara aktif membuat titik untuk tidak bangkrut, terutama dalam situasi netral.

Memanggil dalam situasi ini akan membuat saya bangkrut 72 persen dari waktu. Itu tidak ideal.

Perlu dipertimbangkan bahwa saya mungkin telah melakukan kesalahan dalam memperkirakan rentang lawan saya. Mereka mungkin sedikit lebih ketat dari perkiraan saya.

Jika mereka lebih ketat, panggilan saya dengan cepat menjadi tidak menguntungkan.

Tentu saja, mereka juga bisa lebih longgar, tetapi Anda akan menemukan bahwa sangat sedikit pemain yang mencoba Poker Online mendapatkan seluruh tumpukan mereka dengan buruk.

Mempertimbangkan semua faktor ini, ditambah fakta bahwa saya pikir saya lebih baik daripada kebanyakan lawan saya dalam acara buy-in seharga $ 1.500 ini, saya harus lipat, itulah yang saya lakukan.

Untungnya bagi saya, blind kecil memiliki A-K dan penggalang awal memiliki K-K. Dengan memahami matematika di balik situasi ini, saya menghindari bangkrut, memungkinkan saya untuk terus bermain turnamen dan menemukan situasi yang menguntungkan di masa depan.

Perlu dicatat bahwa di tempat ini, Anda juga harus melipat offsuit A-K karena memiliki ekuitas 24 persen (A-K cocok memiliki 28 persen, membuatnya dekat).

Ini berarti bahwa satu-satunya tangan yang dapat Anda hubungi dengan menguntungkan adalah A-A, K-K, dan Q-Q.

Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda akan dapat mengetahui permainan optimal saat pertama kali Anda menemukannya di meja poker.

Dengan mempelajari permainan jauh dari meja, Anda akan belajar cara menavigasi banyak situasi umum yang menguntungkan, seperti ini.

Sehingga Anda tidak membuat kesalahan yang mahal ketika Anda menjumpai mereka untuk pertama kalinya. ♠

Cara Menghadapi Dua All-Ins Poker Deposit Pulsa